SEGALA SESUATU UNTUK MENGETAHUI TENTANG K-POP GROUP BLACKPINK (SEBELUM MEREKA DI DAERAH ANDA)

By | April 9, 2019

K-pop adalah fenomena yang nyata, dan menyerang AS saat kita bicara.

Dan sementara boy band Korea telah membuat dorongan Stateside untuk sementara waktu pada dasarnya tidak terbantahkan – simpan untuk beberapa tindakan wanita-sentris di sana-sini – saatnya untuk pengambilalihan kekuatan gadis. Blackpink lebih dari siap untuk menetap di posisi. Dengan tur dunia 2019 di jalan (termasuk perhentian arena di AS), anggota Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa akan membawa merek musik bombastis mereka ke massa.

Blackpink (kadang-kadang bergaya BLΛƆKPIИK) adalah grup gadis Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment, dan mereka akan mengambil A.S. oleh badai, mulai dari Coachella. Sebelum dunia Anda dijungkirbalikkan oleh kelompok gadis berbakat yang fenomenal, kenali mereka sedikit lebih baik dan lihat semua hype tentang apa. Inilah panduan Anda untuk semua hal Blackpink.

Apa maksud dari Blackpink?

Blackpink lebih dari sekadar penjajaran dua warna yang kebetulan terlihat keren bersama. Menurut perwakilan YG Entertainment untuk grup, ini merupakan upaya untuk “bertentangan” dengan apa yang biasanya dipikirkan orang tentang warna pink – seperti gagasan bahwa itu tentang menjadi “cantik.”

“Blackpink sebenarnya bermaksud mengatakan bahwa ‘cantik bukanlah segalanya’,” kata perwakilan itu. “Itu juga melambangkan bahwa mereka adalah tim yang tidak hanya mencakup kecantikan, tetapi juga bakat yang hebat.” Kami akan mengatakan ini adalah penjelasan yang cukup mematikan bagi para gadis, jujur ​​saja.

Apa sebutan penggemar mereka?

Penggemar Blackpink dikenal sebagai Blinks, sebuah istilah yang dikonfirmasi oleh anggota Jennie dalam pesan ulang tahun di mana dia mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas cinta dan dukungan mereka yang konstan. Ini adalah portmanteau dari kata “hitam” dan “merah muda.” Itu adalah nama fandom resmi, jadi jika kamu mengambil apa yang diletakkan oleh gadis-gadis itu, kamu bisa segera menyebut dirimu Blink! Hanya saja, jangan lupakan palu Anda.

Jadi, siapa yang ada dalam grup?

Saat ini ada empat anggota di Blackpink, dan mereka adalah beberapa babes paling buruk yang pernah Anda temui. Berbasis di Seoul, mereka pertama kali debut pada tahun 2016, dan telah merobek grafik sejak berkumpul. Kelompok gadis pertama yang memulai debutnya di bawah label YG Entertainment dalam enam tahun setelah 2NE1 yang sangat populer, mereka dengan cepat menunjukkan dan membuat nama untuk diri mereka sendiri, membiarkan penggemar mengenal setiap anggota kelompok dengan beberapa lagu swagtastic yang mencolok.

Anda mungkin sudah melihatnya membuat putaran online, tetapi lagu perangkap masa depan “kill this love” langsung menyala. Ini diucapkan doo-do doo-do, dan ini adalah Billboard Hot 100 dengan charting tertinggi yang pernah dibuat oleh artis K-pop yang semuanya perempuan. Sebagai single utama dari EP pertama grup, Square Up, itu adalah tempat yang bagus untuk memulai, bahkan jika Anda hanya di dalamnya untuk estetika gadis-naksir video musik.

Blackpink memulai debut mereka pada tahun 2016 dengan lagu dance cepat-api “Boombayah.” Lagu dan visual yang dinamis juga melayani tujuan ganda yaitu memperkenalkan setiap gadis dan kepribadian mereka yang unik. Mereka gadis-gadis jahat (“jari tengah ke atas, FU membayar saya,” Lisa mengetuk), dan bagaimana dengan itu? Datang untuk sajak-sajak yang mendesis, tetapi tetaplah untuk koreografi dan EDM yang diwarnai dengan nuansa musik rumah.

Anda bisa dengarkan dan men download lagu nya di website cafelagu.net !