Cara Mengkonsumsi Buah Zuriat

By | March 15, 2019

Buah Zuriat merupakan buah yang amat digemari banyak orang di kalangan jemaah haji dan umrah. Buah yang berasal berasal dari Arab ini banyak dijadikan sebagai pengobatan alami untuk pasangan suami istri yang sudah menikah, tetapi tidak kunjung punya momongan. Buah ini terhitung dikenal dengan nama Buah Hawa atau Buah Adam, dan di negara asalnya, buah ini punya nama Doum.

Meskipun buah Zuriat kerap dimanfaatkan untuk program kesuburan, memang khasiat buah ini tidak segera tentang segera dengan kesuburan seseorang, tetapi lebih kepada melakukan perbaikan hormon. Khasiat buah Zuriat ini di antaranya adalah sebagai tersebut :

Mengobati darah tinggi maupun darah rendah
Memperbaiki hormon dalam tubuh seseorang
Menghilangkan letih di semua badan
Menambahkan tenaga atau stamina
Melancarkan datang bulan atau haid terhadap wanita
Merapatkan area kewanitaan, selaput dara, rahim jatuh, dan lemah syahwat
Mengobati penyakit kelamin, membunuh kuman terhadap kewanitaan, dan membuat sembuh keputihan
Mengobati masalah terhadap buang air kecil dan membuat sembuh kanker prostat
Menyembuhkan lumpuh dan lemah anggota badan
Mengobati tulang patah dan sakit tulang
Mengobati sakit sendi, sakit lutut, dan sakit tumit
Memudahkan buang angin dan melunturkan lemak, lendir, dahak, kolestrol, tumor, dan kanker
Mengobati penyakit parkinson
Mengobati sembelit

Menurut penelitian, serbuk buah Zuriat yang dikonsumsi secara teratur dapat memberi tambahan fungsi yang besar, terlebih dalam melancarkan arteri darah. Kandungan yang terdapat dalam buah ini mampu melancarkan saluran darah dan memelihara saraf berasal dari bahaya berlebihan lemak, glukosa, garam dan acid yang terbukti banyak mengakibatkan penyakit ganas. Penelitian lain yang dilakukan terhadap 2 responden laki-laki dan wanita menyatakan bahwa buah Zuriat mampu mengaktifkan sel-sel darah baru dan hormon yang subur tanpa merusak sel-sel darah lama.

Buah Zuriat kerap dijadikan sebagai bahan pengobatan sejak ribuan th. yang lantas di kalangan masyarakat Mekah dan Madinah. Buah ajaib ini punya cii-ciri anti kaner, anti bakteri, punya kandungan antioksidan yang tinggi, membuat sembuh darah tinggi, jantung dan saraf. Buah ini terhitung mampu menguatkan diding rahim wanita, amat baik dikonsumsi oleh mereka yang dulu keguguran dan belum dikaruniai momongan.

Artikel Lainnya: Manfaat Wedang Uwuh YAng Wajib Anda Ketahui

Bagaimana Cara Mengkonsumsi Buah Zuriat?

Buah zuriat mampu dikonsumsi dengan beberapa cara. Anda mampu memilih keliru satu cara untuk meraih berbagai fungsi dalam buah zuriat. Berikut ulasannya:

1. Cara Pertama
Belah buah zuriat manfaatkan pisau. Ambil cuma daging buahnya saja yaitu yang berwarna putih. Lalu potong jadi beberapa bagian. Kemudian rebus dengan tiga gelas air bersih. Biarkan air mendidih dan menyusut hingga tersisa satu setengah gelas saja.

Minum air rebusan buah zuriat dalam suasana hangat atau dingin. Anda terhitung mampu memberi tambahan madu supaya rasanya lebih lezat. Konsumsilah secara teratur dua kali sehari terhadap pagi dan malam hari.

2. Cara Kedua
Geprek buah zuriat manfaatkan palu, haluskan hingga jadi serbuk. Setelah itu mampu segera Anda konsumsi atau ditambahkan terhadap makanan lain.

3. Cara Ketiga
Pada cara ini, Anda mampu merebus buah zuriat seiring dengan kulit dan bijinya. Rebus hingga warnanya berubah jadi kecoklatan (seperti air teh). Minumlah secara teratur selama 3 atau 4 minggu. Air teh zuriat mampu direbus berulang-ulang hingga warnanya berubah jadi putih. Setelah berubah jadi putih barulah rubah dengan buah yang baru.

Bagi Anda yang konsumsi buah zuriat dengan obyek untuk meraih keturunan, sebaiknya melakukan amalan tersebut ini. Sebab, ikhtiar yang dilakukan tentu harus diiringi dengan doa. Sebelum konsumsi buah zuriat, bacalah:

Shalawat nabi (11 kali)
Surah Al-Fatihah (7 kali)
Surah Ali ‘imran ayat 28 dan 200 (3 kali)
Surah Al-Anbiya’ ayat 30 (3 kali)
Surah As-Syu’ara ayat 80 (satu kali)
Doa tertentu untuk meraih keturunan
Doa tersebut dibaca oleh suami dan diaminkan oleh sang istri.

Nah, itu dia serba-serbi buah zuriat, manfaatnya untuk kesehatan, serta cara mengonsumsinya. Buah zuriat memang sudah banyak terbukti dalam mendukung pasangan suami istri meraih keturunan. Namun, yang harus Anda memperhatikan bahwa buah hati adalah amanah berasal dari Allah.

Jadi, jikalau sehabis konsumsi buah zuriat tidak terhitung menampakkan hasil sebaiknya Anda lebih banyak bersabar, berdoa, serta melakukan berbagai ikhtiar lain. Demikian, semoga bermanfaat.